Jumat, 28 September 2012

 KANTOR HUKUM KALINGGA
   Terdiri dari 5(lima) Team :
  • Team  LITIGASI meliputi penanganan segala perkara di pengadilan.
  • Team Non Litigasi meliputi penanganan segala perkara diluar pengadilan.
  • Team Umum & Administrasi mensuport semua kegiatan litigasi dan non litigasi.
  • Team lapangan membantu tugas-tugas di lapangan.
  • Team staf membantu mengumpulkan data dan informasi guna menunjang penanganan perkara.
  1. Team Litigasi bertugas utama:menangani perkara di persidangan agar dapat memenangkan pertarungan di meja hijau.
  2. Team Non Litigasi bertugas utama menangani perkara dan/atau konflik diluar pengadilan dengan menggunakan alternatif penyelesaian sengketa di luar pengadilan.
  3. Team Umum & administrasi bertugas utama mendukung dan mensuport penanganan semua perkara baik litigasi maupun non litigasi serta bertugas mengatur segala hal administrasi keuangan kantor.
  4. Team Lapangan bertugas utama menangani tugas-tugas dilapangan seperti membantu mengamankan aset klien dan lain sebagainya.
  5. Team staf bertugas utama mengumpulkan data dan/atau informasi guna membantu penanganan perkara.

1 komentar:

  1. KISAH CERITA SAYA SEBAGAI NAPI TELAH DI VONIS BEBAS,
    BERKAT BANTUAN BPK Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum BELIAU SELAKU PANITERA MUDA DI KANTOR MAHKAMAH AGUNG (M.A) DAN TERNYATA BELIAU BISA MENJEMBATANGI KEJAJARAN PA & PN PROVINSI.

    Assalamu'alaikum sedikit saya ingin berbagi cerita kepada sdr/i , saya adalah salah satu NAPI yang terdakwah dengan penganiayaan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman 2 Tahun 8 bulan penjara, singkat cerita sewaktu saya di jengut dari salah satu anggota keluarga saya yang tinggal di jakarta, kebetulan dia tetangga dengan salah satu anggota panitera muda perdata M.A, dan keluarga saya itu pernah cerita kepada panitera muda M.A tentang masalah yang saya alami skrg, tentang pasal 351 KUHP, sampai sampai berkas saya di banding langsun ke jakarta, tapi alhamdulillah keluarga saya itu memberikan no hp dinas bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum Beliau selaku panitera muda perdata di kantor M.A pusat, dan saya memberanikan diri call beliau dan meminta tolong sama beliau dan saya juga menjelas'kan masalah saya, dan alhamdulillah beliau siap membantu saya setelah saya curhat masalah kasus yang saya alami, alhamdulillah beliau betul betul membantu saya untuk di vonis dan alhamdulillah berkat bantuan beliau saya langsun di vonis bebas dan tidak terbukti bersalah, alhamdulillah berkat bantuan bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum beliau selaku ketua panitera muda perdata di kantor Mahkamah Agung R.I no hp bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum 0823-5240-6469 Bagi teman atau keluarga teman yang lagi terkenah musibah kriminal, kalau belum ada realisasi masalah berkas anda silah'kan hub bpk Dr. H. Haswandi ,SH.,SE.,M.Hum semoga beliau bisa bantu anda. Wassalam.....

    BalasHapus